METROPOLITAN

Polsek Kebon Jeruk Berikan Bansos pada Warga Terdampak Situasi Global

JAKARTA, infomalangnews.com – Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) yang diberikan kepada warga yang terdampak situasi global.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet Riyadi bersama Kanit Binmas AKP Suharmanto dan Bhabinkamtibmas.

Bantuan sosial tersebut, dibagikan di empat lokasi, diantaranya di depan Mako Polsek Kebon Jeruk, di Pangkalan Ojek Online wilayah Kelurahan Kelapa Dua, Jalan Panjang H.Domang Kelapa Dua dan Jalan Kebon Jeruk Raya pada Kamis (15/9/2022).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi menjelaskan, bahwa bantuan sosial tersebut diberikan kepada warga khususnya yang terdampak situasi global (kenaikan harga BBM subsidi).

“Hari ini kami menbagikan bansos berupa beras sebanyak 100 paket, masing-masing 5 kg kepada masyarakat yang terdampak situasi global, yaitu pedagang Kaki lima, Sopir Angkot, Ojek Online, tukang kebun, dan para pemulung,” ujar Kapplsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi, Jumat (16/9/2022).

Lebih lanjut, Slamet menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya bersama element mahasiswa dab menggandeng Ormas Bang Japar serta Citra Bhayangkara wilayah hukum Pplswk Kebon Jeruk.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima dan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari  dalam situasi global saat ini,” ucap Slamet.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan