METROPOLITAN

Jajaran Polsek Kebon Jeruk Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di RT 15 RW 04

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi  mendatangi lokasi kebakaran (Jaya 65) di Jalan Budi I, RT 15 RW 04, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang terjadi pada Rabu 19 Oktober 2022 kemarin.

Kedatangan Kapolsek Kompol Slamet Riyadi dilokasi pasca kebakaran didampingi Wakapolsek AKP Abubakar Sidik, Pawas Mako Ipda Rustam Efendi dan Kanit Patolin Iptu Bambang Posma selain menyambangi para korban sekligus menyalurkan bantuan sembako untuk korban musibah kebakaran.

“Kami memberikan bantuan sembako sebanyak 30 Paket, berisi beras berat 5Kg, minyak goreng, gula, teh sari wangi, untuk warga yang terkena musibah kebakaran,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Jumat (21/10/2022).

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, penyaluran sembako tersebut, tujuannya untuk meringankan sedikit beban warga yang menjadi korban kebakaran yang diduga akibat dari ledakan tabung gas dari rumah Dasman pedagang nasi uduk.

“Semoga sembako ini dapat meringankan beban korban musibah kebakaran,” kata Kompol Slamet Riyadi .

Selain itu, kapolsek dilokasi, juga memberikan motivasi semangat warga agar tetap bangkit untuk menjalankan hidup setelah terkena musibah kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal maupun harta benda yang dimiliki.

“Korban agar tetap semangat dan bangkit untuk menjalankan hidup,” ucap Slamet.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RT.15/04 Kelurahan Kebon Jeruk, Dudi Ahmad Hidayat, menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran kepokisian (Polri) Khususnya Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat yang telah memberikan bantuan untuk warga yang terkena musibah kebakaran diwilayah RT 15 RW 04.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan Polsek Kebon Jeruk diberikan pahala yang setimpal atas yang telah dilakukannya,” ujar Dudi Ahmad Hidayat

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan