METROPOLITAN

Kasie Urkes Polrestro Jakbar Kunjungi Tiga Keluarga Anaknya Alami Gagal Ginjal Akut di Kebon Jeruk dan Cengkareng

JAKARTA, infomalangnews.com– Kasie Urkes Polres Metro Jakarta Barat Dr M. Yusuf  mendatangi tiga kekuarga yang anaknya mengalami gagal ginjal akut diwilayah Kebon Jeruk.

Kasie Urkes Polres Metro Jakarta Barat Dr M. Yusuf<span;> mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap seaama, seksie urkes berkolaborasi dengan Dr Puskesmas Kelurahan Kebon Jeruk dan Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat mendatangi anak yang mengalami gagal ginjal yang terdapat diwilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Terdapat 3 dari keluarga Anak yang mengalami gagal ginjal kami kunjungi, Kedatangan kami untuk memberikan motivasi dan bantuan paket sembako kepada keluarga korban,” ujar Dr M. Yusuf saat dikonfirmasi, Kamis (27/10/2022).

Dr M. Yusuf menjelaskan, pertama pihaknya berkunjung dikediaman keluarganya Keluarga Bapak Tjeade di Jalan Gili Sampeng Rt 03/04 No. 103 Kelurahan Kebon Jeruk Kecanatan Kebon Jeruk, sampai saat ini anaknya masih dirawat di rumah sakit.

Kemudian berlanjut mendatangi Keluarga Ibu Rice di Jalan Sawo Rt 05/01 Kelurahan Kelapa Dua yang anaknya meninggal dunia.

Selanjutnya yang ketiga pihaknya mengunjungi Keluarga ibu Sulamah di Jalan H. Selong Rt 04 /01 Kelurahan Duri Kosambi, Kecanatan  Cengkareng Jakarta Barat yang anaknya juga telah meninggal dunia akibat gagal ginjal akut.

“Kedatangan kami untuk memberikan semangat kepada keluarganya, kami juga memberikan paket sembako kepada keluarga korban gagal ginjal,” ucapnya.

Kegiatan ini wujud dan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, dan bentuk perhatian kepada warga yang sedang mengalami musibah.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat untuk keluarga dan juga untuk meringankan beban keluarganya,” jelasnya.

Sementara salah satu perwakilan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Polres Metro Jakarta Barat atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga korban.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan