METROPOLITAN

Pasca Kebakaran di Kebon Jeruk, Kapolres Metro Jakarta Barat Kunjungi Para Korban di Pengungsian Salurkan Bantuan Sembako

JAKARTA, infomalangbews.com – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi Pasma Royce bersama jajaran menyambangi lokasi pengungsian para korban terdampak musibah kebakaran di Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2022).

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Pasma Royce didampingi Kapolsek Kebon Jeruk Komisaris Polisi (Kompol) Slamet Riyadi  bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat dan Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav I Made Mahayudhiksa, dalam rangka memberikan bantuan Sembako kepada  korban kebakaran di lokasi pengungsiannya yang bertemoat di halaman kantor BPS, Jl.Kebayoran lama RT 006 RW 008 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Pasma Royce mengatakan, bahwa bantuan sembako tersebut, merupakan bentuk Kepedulian Polri untuk meringankan beban para korban yang terdampak musibah kebakaran.

 

“Bantuan sembako yang kami berikan ini, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang sedang mengalami musibah akibat dari kebakaran dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” ujar Kombes Pasma Royce dilokasi pengungsian, Ssnin (31/10/2022).

Kepada para korban, Kapolres juga menyampaikan, bahwa agar tetap semangat dan bersabar atas musibah yang dialami.

“Kami sampaikan, agar para korban yang saat ini mengalami musibah terdampak kebakaran tetap semangat dan bersabar,” ucap Pasma.

Dalalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, bahwa pihaknya dan jajaran juga tengah mendirikan Posko Pelayanan Presisi Gratis bagi warga untuk mengurus surat berharga yang hilang seperti SIM, STNK, ATM dan buku tabungan serta surat-surat yang berharga lainnya.

“Kami juga telah mendirikan Posko Pelayanan Presisi Gratis bagi warga yang menjadi korban terdampak musibah kebaran yang terjadi pada Minggu 30 Oktober 2022 kemarin. Posko ini untuk mengurus surat berharga yang hilang seperti SIM, STNK, ATM dan buku tabungan serta surat berharga lainbya,” ujar Kompol Slamet Riyadi.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan