INFO JAKARTA

Bhabinkamtibmas Rawa Buaya Polsek Cengkareng Aiptu Suhartopo berjibaku Padamkan Api Kebakaran di Bojong Kapling

JAKARTA, infomalangnews.com – Aksi Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa buaya Polsek Cengkareng, Aiptu Suhartopo terlihat dirinya sedang berjibaku memadamkan api yang membakar rumah warga di Jln Bojong Kapling RT 016 RW 04 Kel Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat pada Minggu (30/10/2022) siang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Buaya Aiptu Suhartopo menjelaskan, dirinya saat itu menerima laporan dari warga adanya kebakaran.

“Setelah menerima laporan saya langsung bergegas menuju lokasi kebakaran, setibanya disana saya langsung berusaha untuk melakukan pemadaman api yang membakar rumah warga,” ujar Suhartopo saat dikonfirmasi Senin, (31/10/2022).

Menurutnya, dirinya berusaha untuk melakukan pemadamanan dengan menggunakan alat sekedar nya dibantu oleh warga sekitar.

“Hal tersebut agar kobaran api tak menjalar kerumah warga lainnya,” jelasnya.

Kemudian tak beberapa lama petugas damkar datang untuk melakukan pemadaman dan sekitar 1 jam sudah berhasil melakukan pemadaman api.

Setelah usai dilakukan pemadaman terlihat juga Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo bersama jajajaran mendatangi lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan berupa sembako tersebut diberikan untuk mengurangi beban warganya yang sedang mengalami musibah kebakaran,” ujar Ardhie saat dikonfirmasi,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan