INFO JAKARTA

Parkir Liar Akibatkan Beton Pembatas Jalan Ambrol dan Tanaman Kembang Taman Kota Berantakan di Jalan Bojong Raya

JAKARTA, infomalangnews.com – Parkir liar (Parli)  mobil grab car menjamur badan jalan di Jalan Bojong Raya RT 13 RW 04, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Adapun parkir liar tersebut, juga ada di sebagian lahan taman kota, sehingga tanaman kembang yang ditanam oleh Pemprov DKI Jakarta hancur berantakan.

Selain itu, beton pembatas jalan juga hampor merata ambrol dikarenakan terlindas ban mobil grab car yang diparkir diarea tersebut.

Salah satu petugas (PPSU) Kelurahan Rawa Buaya, Aca (32) mengungkapkan, bahwa dia sudah sejak lama kesal terhadap para sopir grab setiap harinya memarkirkan mobilnya di badan jalan dan sebagian diarea taman.

“Saya sering kasih tau mereka (para sopir) tapi bilangnya hanya iya-iya saja, tapi kanyataannya setiap hari pagi, siang, sore dan malam masih parkir terus,” ungkap Aca ketika dikonfirmasi di lokasi, Selasa (1/11/2022).

Aca juga menyesalkan, babwa dirinya dan kawan seprofesinya sebagai petugas PPSU terkesan dimata masyarakat tidak bekerja.

“Terus terang saya menyesalkan para sopir grab yang memarkirkan kendarannya diatas lahqn taman. Lihat saja tanaman kembang di taman pada mati dan beton pembatas jalan pada ambrol berantakan,” ujarnya.

Menurutnya, para pemarkir liar tersebut, akan disampaikan ke pimpinannya karena masalah ini sudah tidak bisa dibiarkan, dikarenakan tanaman kembang ditaman dan beton pembatas jalan belum lama kita buat.

“Tanaman kembang dan beton pembatas jalan itu belum lama saya bersama kawan seprofesi saya yang menanam dan mengerjakan. Perkir liar ini harus ditindak tegas. Masalah ini akan saya sampaikan ke pimpinan saya (pak Lurah) Rawa Buaya,” kesalnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan