Kapolsek Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti 2 Personel Polsek Kalideres

JAKARTA, infomalangnews.com – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat menggelar upacara wisuda Purna Bhakti anggota di halaman Mapolsek Kalideres, Selasa (6/12/2022).

Acara tersebut, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar memimpin pelepasan dua anggota yang memasuki purnawirawan (Purn). Mereka adalah Aiptu Rahma Riyanto dan Aiptu Supriadi.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan,bahwa pihaknya terima kasih kepada dua anggota yang telah bertugas hingga masa pensiunnya di Polsek Kalideres.

“Terima kasih kepada Bapak Purn Aiptu Rahma Riyanto dan Purn Aiptu Supriadi yang telah loyalitas mengabdikan dirinya kepada masyarakat sebagai anggota polri khususnya di wilayah Kalideres ini,” kata Syafri di Mapolsek Kalideres, Selasa (6/12/2022).

“Segala yang telah anda torehkan tidak ada yang sia-sia dan dapat dijadikan teladan bagi personil yang lain,” ujarnya.

Syafri berpesan kepada seluruh jajarannya agar tidak melupakan ke-dua personel yang memasuki purna Bhakti.

“Karena tanpa pengabdian beliau, kita tidak akan bisa menjadi seperti ini dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan generasi-genarasi untuk menjadikan kita lebih baik lagi,” ucapnya.

Syafri menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan penghargaan sekaligus apresiasi dari Kapolsek Kalideres beserta jajaran kepada anggota Polsek.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di aula lantai 2, Polsek Kalideres, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolsek AKP Suparno, Aiptu (Purn) Rahma Riyanto, Aiptu (Purn) Supriyadi, Personel Polsek Kalideres, dan Bhayangkari Ranting Kalideres serta para purnawirawan.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan