METROPOLITAN

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran Sholat Jumat di Masjid Jami Al Hidayah RW 02 Cengkareng Timur

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya dan Kompol Hasoloan Situmorang melaksanakan shalat Jumat berjamaah di mesjid Jami Al Hidayah di Jalan Bangun Nusa 1 Rt 004/02, Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat, Jumat (17/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran berkeliling melihat mesjid Jami Al Hidayah sekaligus mengecek CCTV di area Masjit Jami Al Hidayah.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menandatangani prasasti 

Dalam giat silaturahmi tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran juga menuliskan pesan himbauan Kamtibmas melalui prasasti dan ditanda tangani langsung ditandatangani.

Usai menandatangani prasasti, M Fadil Imran lanhsung melanjutkan beramah tamah dan memberikan tali asih di kediaman Ketua RW 02, Kelurahan  Cengkareng Timur Husein Ali.

Dalam kesempatqn tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Allhamdulillah hari ini bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran bisa berkesempatan untuk melakukan shalat Jumat berjamaah di mesjid Jami Al Hidayah, RW 02, Cengkareng Timur

Selain melakukan silaturahmi, M Fadil Imran juga menuliskan pesan dan menandatangani prasasti di Masjid Jami Al Hidayah.

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi kamtibmas dan merupakan kunjungan kerja beliau (Kapolda Metro Jaya),” ujar Pasma.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RW 02, Kelurahan Cengkareng Timur Husein Ali mengucapkan terima kasih kepada bapqk Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran atas kunjungan silaturahminya yang diberikan kepada warga RW 02.

“Terima kasih pak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran berserta jajaran yang tengah menyempatkan silaturahmi dan bisa melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami Al Hidayah bersama-sama warga RW 02,” ucap Husein Ali.

(Johnit Sumbito)