INFO JAKARTA

Tampung Harapan Warga, Calon Ketua RW 04 Rawa Buaya Jupri Bersama Timsesnya Kampanye di RT 13 Berikan Janji Perubahan

JAKARTA, infomalangnews com – Calon ketua Rw 04, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat Jupri melaksanakan kampanye wilayah di RT 13/04 menjelang dilaksanakannya pemilihan pada hari Minggu 26 Februari 2023 mendatang.

Dalam kampanyenya, ia berjanji apabila dirinya terpilih (dipercaya) sebagai Ketua RW 04 kedepannya akan melakukan  perubahan. Adapun perubahan tersebut, tidak akan dipikul sendiri namun dilakukan secara bersama-sama.

“Kalau saya dipercaya sebagai Ketua RW 04, kedepannya akan melakukan perubahan. Agar ada perubahan di wilayah RW 04. Untuk itu, nantinya mari kita lakukan bersama-sama,” kata Jupri calon Ketua RW 04 yang saat ini menjabat sebagai Ketua RT 09.

Dalam dialognya, Rusmin warga RT 13/04 menyampaikan, bahwa apabila calon Ketua RW 04 Jupri terpilih menjadi Ketua RW 04 agar bisa merangkul semua warga yang berdomisili di wilayah RW 04 tanpa pandang suku.

“Saya mohon pak Jupri bisa merangkul warga tanpa pandang suku,” harap Rusmin kepada calon Ketua RW 04 dalam dialog kampanye, Senin (21/2/2023).

Dalam kesempatan yang sama H. Rohadi warga RT 10/04 juga berharap kepada calon Ketua RW 04 Jupri terpilih, agar merapikan kondisi pasar tradisional yang berlakasi di Jalan Madarasah RT 10 agar ditata, karena kondisinya sudah sejak lama semrawut.

“Saya minta apabila pak Jupri terpilih menjadi Ketua RW 04, terpal terpasang semerawut diatas jalan yang digunakan untuk pasar tradisional di RT 10 supaya ditata rapi karena selama ini menyulitkan warga yang lewat,” ucap Rohadi.

Menjawab Aspirasi dan Harapan Warga, Jupri menjelaskan, bahwa pihaknya akan memenuhi harapan-harapan warga yang ada di RW 04, agar penataan kawasan pasar tradisional di jalan Madarasah RT 10  yang selama ini terlihat semerawut dan kumuh.

“Nantinya tenda terpal yang terpasang di atas jalan pasar akan kita tata.bukan hanya itu, salurab air di sekitaran pasar yang sudah dalam kondisi dangkal juga akan kita normalisasi dan bekerjasama dengan instasi terkait,” ucap Jupri.

Lebih lanjut, calon ketua RW 04 Jupri dengan nomor urut 1 tersebut, dalam 100 hari kerja, pihaknya juga akan melaksanakan tata kelola keuangan aset wilayah RW 04 dengan tarnsparan. Tujuannya agar pengurus Rukun Warga sejahtera dan termasuk kegiatan sosial bisa berjalan baik.

“Tata kelola keuangan aset ke RW an itu akan kami prioritaskan,” ujarnya.

(Johnit Sumbito)