INFO JAKARTA

Jalan Daan Mogot KM 10 Ambles Diperbaiki Sudin SDA Jakarta Barat

JAKARTA, infomalangnews.com – Jalan Daan Mogot Km 10 Cengkareng, Jakarta Barat ambles, diperbaiki Suku Dinas Sumber Daya AirĀ  (Sudin SDA) Jakarta Barat.

Perbaikan dimulai pada Senin (13/3/2023) malam dengan menggunakan lapisan macadam, sirtu dan beton ready mix.

Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air, Jakarta Barat, Purwanti Suryandari mengatakan, perbaikan untuk sementara dilakukan dengan menggunakan macadam, sirtu dan beton ready mix. agar jalan tersebut bisa dilalui oleh kendaraan.

“Ada retak karena itu kan sambungan antara aspal dan beton, dan belum final. Memang kondisinya tidak menyatu dan sudah digrouting sika,” kata Purwanti, Selasa (14/3/2023).

Purwanti menjelaskan, proses perbaikan jalan amblas itu menggunakan macadam, sirtu dan beton ready mix yang dicor, dan dikerjakan pada malam hari.

Menurut Purwanti, soal penanganan yang dilakukan pada jalan amblas tersebut belum final. Rencananya, kata Purwanti, jalan itu akan dilakukan pengaspalan agar bisa seperti sebelumnya.

“Baru semalam dicor dengan ready mix. setelah umur beton tercapai, baru akan dilakukan pengaspalan. yang penting sekarang bisa dilewati kendaraan terlebih dahulu.Sekarang kondisi jalan itu sudah mulai dilalui oleh kendaraan,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)