METROPOLITAN

Jelang Mudik Lebaran 1444 H Tahun 2023 M, Terminal Kalideres Tengah Persiapkan Posko Keamanan Terpadu

JAKARTA, infomalangnews.com – Menjelang mudik lebaran 1444 H tahun 2023 Teminal Utama Kalideres tengah mempersiapkan posko-posko terpadu dan tempat ruang tunggu para calon pemudik.

Dari pantaun di lokasi, beberapa poski yang sedans didirikan, diantaranya posko terpadu Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat guna pengamanan mudik, ruang tunggu para calon pemudik dan area panggung hiburan yang nantinya untuk menghibur para calon pemudik.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen didampingi Kapospol Terminal Kalideres Iptu Tugiran dan Babinsa Kelurahan Kalideres Sertu Zulfikar sedang mengontrol Posko Keamanan Terpadu mudik lebaran tahun 2023 di area terminal Kalideres. Foto: infomalangnews.com/Feliks Fanuel. 

“Saat ini kami sedang persiapan pasang posko pengamanan terpadu dan penambahan ruang tunggu para calon pemudik,” kata Kepala Terminal Kakideres, Jakarta Barat Revi Zulkarnen saat dihubungi, Senin (10/4/2023).

Selain pos keamanan terpadu, lanjut Revi, area panggung hiburan juga sedang didirikan di area taman terminal.

“Panggung hiburan ini setiap mudik lebaran kami persiapkan, tujuannya untuk menghibur para calon pemudik yang sedang menunggu keberangkatan bus yang akan memberangkatkan mereka mudi ke kampung halaman,” ujar Revi.

Untuk diketahui, Revi menjelaskan, bahwa mudik lebaran tahun ini 2023, para pemudik diimbau tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Karena ini demi menjaga kesehatan bersama.

“Aturannya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)