Operasi Lintas Jaya, Sudinhub Jakbar Bersama TNI-Polri Tindak 6 Kendaraan

Spread the love

JAKARTA, INFOMAKANHNEWS.com – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat (Sudinhub Jak-Bar) memggelar Operasi Lintas Jaya bersama unsur TNI dan Polri di Centro Jalan Ring Road Raya 1 Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (1/4/2021).

Dalam operasi tersebut, personel gabungan mengarah kendaraan angkutan umum dan angkutan barang yang tidak melengkapi surat-surat serta kendaraannya tidak laik Jalan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Jika kedapatan kendaraan melanggar lalu lintas dan tidak laik Jalan serta tidak melengkapi surat-surat atau habis masa berlakunya, maka sesuai ketentuan yang ada, hal itu wajib kendaraannya di tindak bahkan bisa kita Stop Operasikan sementara,” Ujar Komandan Regu Tindak 1 Sudinhub Jakarta Barat Dedi Sumanto.

“Pemilik kendaraan harus wajib melengkapi surat-suratnya,” Tambahnya.

Dalam hal ini ada 16 personel gabungan di kerahkan dalam Operasi Lintas Jaya terdiri dari pihak TNI, Polri dan petugas Dinas perhubungan itu sendiri.

Hasil dari Operasi Lintas Jaya terjaring 6 kendaraan yang di Stop langsung dibawa ke kantor Sudinhub Jakarta Barat untuk di proses lebih lanjut sesuai ketentuan yang berlaku.

“Sebagai pelayan masyarakat, kami petugas Dishub bersama pihak TNI dan Polri berharap para pengendara tertib dalam berlalu lintas dan menaati aturan yang berlaku serta melengkapi surat-suratnya guna kepentingan bersama,” pungkasnya.

(Johnit Sunbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.