INFO JAKARTA

Terlindas Truck Tronton Pengendara Motor Tewas di Cengkareng

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kecelakaan Lulintas hari ini, Rabu (26/7/2023), seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truck tronton di Cengkareng, Jakarta Barat dari arah pintu tol Kayu Besar menuju jalan Daan Mogot.

Diketahui, korban nenama Sularto (56) warga Pedongkelan,Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Diperoleh keterangan dari Bimas Kelurahan Cengkareng Timur Polsek Cengkareng Pores Metro Jakarta Barat Bripka Muhairi mengatakan, terjadinya lakalantas yang menyebabkan seorang pengadara sepeda motor meninggal dunia di tempat tersebut, lantaran di TKP jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng ada beberapa bungkus plastik minyak goreng jatuh dan timpah di jalanan.

“Diduga korban saat mengendari motornya terpeleset minyak goreng yang tumpah di jalan, lalu masuk dibawah truck kemudian terlindas dan meninggal di tempat,” kata Muhairi saat dikonfirmasi, Rabu (26/7/2023).

Muhairi juga mengatakan, minyak goreng yang tumpah di jalan tersebut, diduga dibawa salah seorang pengendara sepeda motor jatuh di jalan, sehingga mengakibatkan 3 orang pengendara motor jatuh tergelincir, 2 pengendara selamat 1 meninggal dunia terlindas truck tronton bermuatan pasir.

“Yang jatuh 3 orang pengendara motor, yang 2 orang selamat yang satu meninggal dunia,” kata Muhairi.

Petugas lakalantas Jakarta Barat setelah beehasil mengevakuasi korban, jenazah korban langsung dikirim ke RSCM untuk diotopsi.

(Johnit Sumbito)