METROPOLITAN

Lurah Kemanggisan Teguh Terima Kunjungan Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi

JAKARTA, infomalangnews.com – Dalam rangka menciptakan wilayah aman dan kondusif Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKBP Slamet Riyadi bersama jajarannya secara berkesinambungan mengunjungi wilayah tingkat kelurahan, Kecamatan Palmerah, Kota Administrasi Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi menyebut, pihaknya usai melaksanakan kunjingan di Kelurahan Slipi, kemudian berlanjut kunjungan di kelurahan Kemanggisan dan di ldampingi Kanit Binmas Polsek Palmerah Iptu Martata dan Binmas Kelurahan Kemanggisan Aiptu Tusiman.

Kapolsek Palmerah AKBP Slamet Riyadi bersama jajaran di Ruangan Lurah Kemanggisan Teguh membahas soal Kamtibmas kewilayahan. (Foto/Istimewa)

“Kami berharap kepada pihak aparatur Kelurahan Kemanggisan agar saling  berkordinasi untuk bersama – sama menciptakan situasi wilayah yang Aman Kondusif,” ujar Slamet di lokasi, Rabu (6/9/2023).

Semantara Lurah Kemanggisan Teguh didampingi Ka Satgas Pol PP Anwar bersama anggotanya, menyambut baik atas kunjungan dari Jajaran Polsek Palmerah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKBP Slamer Riyadi.

“Kami berterima kasih atas kimunjungannya bapak Kapolsek Pal.erah AKBP Slamet Riyadi  serta Jajaran di Kelurahan Kemanggisan. Ini merupakan suatu silaturahmi dan sinergitas untuk menciptakan kerjasama antara Polri dan pemerintahan agar tatap solit,” ucap Teguh.

(Johnit Sumbito)