METROPOLITAN

Mau Tawuran, 12 Remaja Lengkap Sajam Diamankan Tim Perintis Presisi Polrestro Jakarta Barat

JAKARTA, infomalangnews.com – Tim patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sebanyak 12 remaja tanggung yang diduga hendak melakukan aksi tawuran, Minggu (24/9/2023).

Mereka (remaja tanggung) diamankan di 2 lokasi berbeda yakni di Kapuk Cengkareng dan di Jalan Bambu Larangan Kalideres Jakarta Barat.

Selain itu, berbagai senjata tajam dengan ukuran yang tidak lazim diantaranya, 1 buah stick golf, 1 buah parang, 4 buah celurit, 2 buah golok sisir, 2 samurai hingga plat panjang juga diamankan petugas.

Kasat samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, pihaknya saat melakukan patroli cipta kondisi yang ditingkatkan khusus pada malam libur, menerima laporan dari masyarakat adanya segerombolan pemuda tanggung yang diduga hendak melakukan aksi tawuran.

“Kami mengamankan sebanyak 12 remaja berikut barang bukti senjata tajam,” Ujar Agung Julianto saat dikonfirmasi, Minggu (24/9/2023).

Agung Julianto menegaskan, pihaknya tidak akan menolerir siapa saja yang akan membuat gaduh hingga tidak membuat nyaman di wilayah hukum Polrea Metro Jakarta Barat.

“Akan kami tindak tegas dan diproses hukum,” tegasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan 12 remaja berikut barang bukti  diserahkan ke Polsek Kalideres dan Polsek Cengkareng.

(Johnit Sumbito)