METROPOLITAN

Gedung Loket PO Bus AKAP Lintas Jawa – Sumatera Terminal Kalideres Dibangun Mewah

JAKARTA, infomalangnews.com – Pembangunan Loket PO Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) terminal Kalideres, Jakarta Barat di perkirakan 1 bulan kedepan akan rampung mewah.

Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnain mengatakan, pembangunan loket – loket penjualan tiket PO Bus AKAP tesraebut, di perkirakan akan rampung dalam sebulan kedepan. “Mungkin sebulan lagi selesai,” kata Revi, ketika dikonfirmasi, Jumat (29/9/2023).

Ia menjelaskan, bangunan tersebut akan ditempati sembanyak 52 loket untuk penjualan tiket masing – masing PO Bus AKAP lintas Jawa dan Sumatera.

“Setalah bangunan jadi, nanti akan diisi aebanyak 52 loket dari masing – masing PO bus yang sebelumnya sudah ada. Sedangkan setiap loketnya, ada 2 sampai 3 PO Bus,” jelasnya.

Selanjutnya, Revi menyebutkan, pembangunan 52 loket penjualan tiket bis lintas Jawa dan Sumatera tersebut dibangun sederhana, artinya tidak terlalu mewah – mewah sekali, yang jelas ini adalah fasilitas yang harus disediakan serapi mungkin agar yang menempati dan calon penumpang saat membeli tiket nyaman.

“Kita bangun biasa saja dan sederhana, gak mewah – banget, yang penting rapi karena ini untuk fasilatas pelayanan bagi para colon penumpang. Biar mereka saat membeli tiket merasakan aman dan nyaman,” acap Revi.

(Johnit Sumbito)