METROPOLITAN

Peduli Kebersihan, Kater Kalideres Bagikan Tong Sampah Hasil Karya PJLP Ke Polsek Kalideres.

JAKARTA, infomalangnews.com – Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain menyerahkan bantuan alat kebersihan berupa tong sampah pilah sebanyak 2 unit ke Polsek Kalideres Jumat (3/11/2023).

Revi mengatakan, Tong sampah pilah ini hasil buatan para Pekerja penyedia jasa lainnya perorangan atau ( PJLP ) yang biasa bertugas di Terminal Bus Kalideres.

“Awalnya pembuatan tempat tong sampah pilah ini karena kebutuhan untuk area di terminal kalideres jelang penilaian Adipura 2023, yang mana kita hanya memiliki sedikit tong sampah, jadi saya beserta para pekerja PJLP memiliki inisiatif untuk membuatnya dalam memenuhi kebutuhan untuk menjaga kebersihan di area Terminal Bus Kalideres” tutur revi.

Revi menjelaskan, pemberian tong sampah tersebut merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi antar institusi Polri untuk menjaga kebersihan lingkungan bersama

“Sebagaimana komitmen kita dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan khusus nya di wilayah Kecamatan Kalideres,” jelas Revi.

Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana mengatakan, Saya sangat Terima Kasih Kepada Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain, yang mana telah memberikan tempat Tong Sampah Pilah ke Polsek Kalideres.

“Kami berterima kasih atas lemberian tong sampah dari Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain, mudah – mudahan pemberian alat kebersihan berupa tong sampah pilah ini bisa Berguna dan Bermanfaat dalam menjaga Kebersihan diarea Polsek Kalideres, guna terciptanya lingkungan yang bersih, indah dan sejuk,” ucap kapolsek.(*)

(Bayu P)