Blitar

Hari Juang TNI AD Ke – 78 2023, Veteran Blitar Dapat Penghargaan

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com –  memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, memberikan penghargaan kepada veteran yang ada di wilayah Blitar, Jawa Timur.

Acara penghargaan ini, dilaksanakan usai kegiatan upacara di Halaman Makodim 0808 Jl. A. Yani No. 06 Kel/ Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Jumat (15/12/2023).

Dandim 0808 menyebutkan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghormatan dan pengakuan atas jasa serta pengabdian para veteran, yang telah berjuang dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa.

Secara pribadi orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini juga menyampaikan, penghargaan dan terima kasih kepada para veteran atas pengabdiannya selama ini, dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Mereka merupakan pahlawan sejati yang telah memberikan pengorbanan luar biasa, dalam menjaga keutuhan dan keamanan bangsa,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim berpesan, agar semangat juang dan pengabdian para veteran akan tetap terpatri dalam setiap generasi, serta demi tegaknya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Diharapkan, kegiatan penghargaan ini dapat menjadi bentuk nyata dari apresiasi serta penghargaan atas jasa jasa para veteran, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa.

“Semoga semangat juang dan pengabdian mereka, senantiasa menginspirasi kita semua dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara,” ucspnya.(*)

(Johnit Sumbito)