Blitar

Dandim 0808/Blitar Hadiri Apel Pengukuhan Satlinmas Kota Blitar

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono bersama Forkopimda Kota Blitar, menghadiri apel kesiapsiagaan dan pengukuhan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Blitar, di halaman Kantor Walikota Blitar Jl. Merdeka No. 106 Kota Blitar, Rabu (20/12/2023).

Pengukuhan ini dilaksanakan, karena Satlinmas sebagai bagian dari persiapan pengamanan dalam menyambut Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono menegaskan, apel kesiapsiagaan dan pengukuhan Satlinmas tersebut, merupakan langkah konkret dalam persiapan menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Diharapkan adanya sinergi yang baik antara berbagai pihak, semoga dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai dan demokratis dalam pelaksanaan hak pilih rakyat,” ujar dandim usai mengikuti kesiapsuagaan dan pengkuhan Satlinmas di Walikota Blitar, Rabu (29/12/2023).

Priyono juga menegaskan, bahwa pentingnya kesiapsiagaan dan kerjasama antara TNI, Polri dan berbagai pihak terkait lainnya tersebut guna memastikan situasi yang aman dan kondusif selama masa pemilihan umum.

“Diharapkan dengan kesiapsiagaan dan kerjasama yang kuat antara berbagai pihak terkait, pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 utamanya di Blitar Raya dapat berjalan lancar, aman, serta memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat,” tegasnya.

(Johnit Sumbito)