INFO JAKARTA

Langkah Cepat Seorang Taruna Akpol Berikan Pertolongan Koban Lakalantas

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Taruna Akpol Haikal Husen Abdat tengah memberikan prtolongan terhadap seorang pengendara ojek online (Ojol) yang sedang mengalamo kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2023).

Peristiwa itu terjadi pada oukul 19.55 WIB mejelang pergantian tahun. Malam itu korban mengendarai sepeda motornya di Jala  asia Afrika menuju jalan Hang Lekir 1, Jakarta Pusat tiba – tiba tertabrak mobil hingga terjatuh pingsan dan mengalami luka di sebagian tubuhnya.

Menurut Haikal Husen Abdat seorang Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), saat kajadian dia sedang melintas dan langsung memberikan perrolongan terhadap korban.

“Saat melihat adanya kecelakaan, saya langsung menhentikan mobil untuk memberikan pertolongan terhadap korban agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” ujar Haikal kepada infomalangnews.com, Minggu (31/12/2023).

Haikal menyebutkan, peristiwa lakalantas tersebut, saat langsung ditangani petugas Kepolisian Lalulintas Polda Metro Jaya (PMJ).

“Korban lakalantas ini sudah ditangani oleh petugas Kepolisian Lalulintas Polda Metro Jaya,” tuturnya.

(Johnit Sumbito)