Kediri

Fotka Hadiri Acara Kopdargab Sedulur Pamore di Kepung Pare Kabupaten Kediri

KEDIRI, INFOMALANGNEWS.com – Federasi Otomotif Kanjuruhan (FOTKA) Kabupaten Malang menghadiri kopi darat gabungan yang cukup dikenal di kalangan bikers dengan istilah KOPDARGAB, Paguyuban Motor Pare (PAMORE) di Wisata Ragil Kuning Jl. Semeru, Puringan, Krenceng, Kec. Kepung, Kabupaten Kediri. Minggu (14/01/2024).

“Kegiatan ini digelar tujuannya untuk memperkuat rasa solidaritas agar sikaturami terus menjalin terus terjalin antar sesama bikers,” ujar Adi Sadhek dari TMC86 kepada infomalangnews.com, Minggu (14/1/2024).

Kigiatan kali ini, FOTKA menugaskan 2 (dua) perwakilan yakni Ipunk (SERDAM), dan Adi Sadhek (TMC86). Acara berlangsung meriah dan penuh rasa solidaritas sesama bikers.

Ditempat terpisah, Ketua Umum (Ketum) FOTKA, Sam Hury, ia mengucapkan terima kasih telah mengundang FOTKA pada acara Kopdargab Sedulur Pamore.

“Kita berikan ucapan selamat dan sukses kepada sedulur Pamore dan kami mohon maaf karna hanya bisa menugaskan 2 perwakilan saja dari Fotka,” ucap Sam.

Sam berharap, mudah-mudahan  kedepannya Pamore semakin jaya serta semakin bisa menegakkan aturan tertib berlalu lintas sehingga bisa menyelamatkan riders – riders di seluruh Jawa Timur khususnya di wilayah Pare, Kabupaten Kediri.

“Saya berharap semua riders dapat dipercaya dan taat pada undang – undang lalu lintas,” jelas Sam saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp.

Lanjut Sam mengatakan, Fotka dan Sedulur Pamore diharapkan semakin dekat serta terus bisa bersinergi dalam menegakkan tertib berlalu lintas kepada biker’s di seluruh Jawa tmTimur.

“Kami berharap Fotka dan Sedulur Pamore agar semakin dekat serta terus bisa bersinergi dalam menegakkan tertib berlalu lintas terhadap biker’s di seluruh jawa timur,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)