Blitar

Ciptakan Pemilu Damai 2024, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Tingkatkan Patroli Wilayah

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com – Dalam rangka menciptakan wilayah aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar, meningkatkan kegiatan patroli keamanan di wilayah, Senin (29/1/2024).

Langkah ini dilakukan, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah, serta mencegah potensi kerawanan yang dapat mengganggu proses Pemilu nanti.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menegaskan, dengan meningkatkan frekuensi patroli keamanan, anggota Koramil berupaya untuk memantau dan mengawasi perkembangan situasi di wilayahnya masing-masing, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

0″Kehadiran aktif anggota Koramil diharapkan juga dapat menjadi tindakan pencegahan bagi potensi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan,” jelas Deddy Sentosa, Senin (29/1/2024).

Menurut Deddy, upaya ini sejalan dengan komitmen TNI dalam menjaga keamanan dan stabilitas di tingkat lokal, terutama pada periode yang sensitif seperti pelaksanaan Pemilu.

“Semoga tindakan preventif yang dilakukan oleh anggota Koramil dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif, untuk pelaksanaan Pemilu yang aman, tertib dan damai,” ucapnya

(Johnit Sumbito).