INFO JAKARTA

Timlong Citra Bhayangkara Bersama Jajaran Polsek Kalideres Bagikan 800 Paket Takjil Pada Pengguna Jalan

JAKARTA – Tim Kalong Citra Bhayangkara Kelurahan Kalideres Polsek Kalideres dan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat serta sesama organisasi masyarakat (Ormas) di wilayah Kalideres membagikan ratusan takjil di Jalan Peta Selatan, Kalideres Jakarta Barat, Jumat (29/4/2024) sore.

Sebanyak 800 takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, tukang parkir, tukang ojek pangkalan serta pengunjung swalayan.

Ketua Citra Bhayangkara Kelurahan Kalideres Polsek Kalideres, Ngatno Sanjaya mengatakan, bahwa kegiatan membagikan takjil makanan siap saji kepada warga tujuannya berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

“Ada 800 takjil yang kita bagikan, terutama kepada pengguna jalan,” jelas Ngatno dilokasi, Jumat (29/3/2024).

Ngatno berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut unruk kedepannya, dan terus menjaga sinergitas kepada jajaran Polsek Kelideres dan sesama ormas di wilayah Kalideres.

“Semoga berbagi takjil ini bisa berlanjut, serta menjaga kebersamaan bersama ormas yang ada di Kalideres,” imbuh Ngatno.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Kalideres Aiptu Daut Santoso menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas Polsek Kalideres dengan orang yang ada di wilayah.

“Semoga kedepannya bisa saling menjaga wilayah Kalideres dan menjadi aman dan kondusif,” tutur Daud.

(Johnit Sumbito)