BOJONEGORO

Pemudik Asal Blora Kecelakaan di Bojonegoro, Kapolsek Sumberrejo Tolong Korban

BOJONEGORO – Purwanto (30) warga asal Kabupaten Blora mengalami kecelakaan tunggal di wilayah hukum Polsek Sumberrejo tepatnya di Jalan Raya, Desa Prayungan saat hendak mudik lebaran 2024 ke kampung halaman, korban dari Kota Surabaya, Rabu (10/04/2024).

Saat melaksanakan patroli pengamanan malam hari raya Idul Fitri 1445 H melihat kejadian tersebut, Kapolsek Sumberrejo Polres Bojonegoro, Akp Fatkur Rahman bersama anggota langsung memberikan pertolongan terhadap korban.

Kapolsek Sumberrejo mengatakan,  korban hendak mudik lebaran ke kampung halamannya di Kabupaten Blora di perjalanan mengalami kecalakaan tunggal saat melintas di TKP dan masuk ke selokan beton Jalan raya Samberrejo.Korban diduga kelelahan sehingga mengantuk setelah menempuh perjalanan jarak jauh dari Kota Surabaya.

“Saat kejadian, kami sedang melaksanakan patroli, melihat ada kecelakaan, kami bersama anggota langsung memberikan pertologan terhadap korban,” ujar Fatkur kepada wartawan, Rabu (10/4/2024).

Kapolsek mengimbau, para pemudik saat melakukan perjalanan jarak jauh harus memperhatikan kondisi kesehatan badannya harus dalam keadaan fit. Selain itu juga, jika terasa kelelahan atau mengantuk harus beristirahat terlebih dahulu di tampat aman.

“Ada pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Ketupat Semeru yang didirikan oleh Polres Bojonegoro bisa dipergunakan untuk tempat beristirahat sejenak bagi pemudik. Silahkan dimanfaatkan,” jelas Fatkur.

(Johnit Sumbito).