MALANG

Peringati HUT Ke-62 Menarmed 2 Kostrad di Malang Rajut Silaturahmi

MALANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Menarmed 2 Kostrad Ke 62 Tahun, Letkol Arm Siswo Budiatro, bersama Ny. Ani Siswo Budiarto beserta prajurit dan persit Menarmed 2 laksanakan silaturahmi di kediaman ibu Suhendri yang bertempat di wilayah Wagir kabupaten Malang. Jumat (07/06/2024).

Kegiatan diawali dengan sambutan Danmenarmed 2 Kostrad dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada ibu Suhendri, dan diakhiri dengan foto bersama. Anjangsana ini dilakukan melalui jalinan kasih guna mewujudkan kepedulian bakti dan cinta TNI kepada rakyat.

Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiatro nengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Danmenarmed 2 Kostrad kepada sesama yang membutuhkan khususnya mantan warga menarmed 2 kostrad. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

“Harapan kami kegiatan ini agar warakauri tetap merasa dekat dengan pemerintah khususnya dengan satuan yang pernah menjadi almamater keluarga,” kata Siswo Budiarto, Jumat (7/6/2034).

Siswo Budiarto juga menyampaikan, “Mari kita bersama-sama saling menjaga tali silaturahmi dan pererat kebersamaan keluarga almamater Menarmed 2 Kostrad, syukur Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dan bersilaturahmi sampai detik ini,” ujarnya.

Sumber: Pen Armed 2 Kostrad
Editor : Johnit Sumbito