KOTA MALANG

Srikandi Vicadha Divif 2 Kostrad Berburu Bakmi Tjap 99 di Kota Malang

MALANG – Kota Malang merupakan salah satu kota yang perkembangannya sangat luar biasa di Jawa Timur. Daerah yang memiliki iklim sejuk sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk berwisata menikmati keindahan alamnya ataupun kulinernya.

Apalagi memasuki bulan September, cuaca semakin terasa dingin karena hadirnya musim hujan. Menu kuliner mie ayam merupakan salah satu favorit di musim penghujan. Salah satunya bakmi Tjap 99 yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.44b, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Hampir sebagian masyarakat Indonesia pasti banyak menjadikan makanan “Mie Ayam” sebagai menu favorit mereka. Makanan ini juga nikmat untuk jadi hidangan penghangat di musim hujan.

Pasalnya, mie ayam memiliki perpaduan yang kenyal, rasa yang nikmat, dan potongan daging ayam yang gurih. Pada beberapa tempat mie ayam bahkan sering menyajikannya bersama semangkuk kuah kaldu berisi bakso, sayuran, atau pangsit.

Rasa rempah yang khas dari mie ayam menjadikan makanan ini jadi buruan banyak orang di musim hujan. Rasa hangatnya juga membantu tubuh tetap hangat di tengah udara Kota Malang yang terasa dingin.

Owner sekaligus Chef Bakmi Tjap 99, Vennty Aulia Oktavianingrum, merupakan jebolan kontes masak masterchef indonesia tahun 2018 telah merintis usaha selama 2 tahun menghadirkan menu mie yang berbeda dengan lainnya dengan cita rasa original nuansa milenial kekinian.

Tak ayal membuat Srikandi Vicadha Divif 2 Kostrad memburu bakmi Tjap 99 dan mencicipi kelezatannya. Serma Ririn bersama rekan-rekannya yang merupakan atlet menembak pistol langsung ke outlet.

Sebagai informasi Vennty Aulia Oktavianingrum merupakan adik kandung Kapten Arh Bayu Sekti yang sekaligus pelatih Srikandi Vicadha.

“Menu yang ditawarkan sangat menggugah selera, variasi toppingnya dikemas dengan menarik. Harga per porsinya ramah dikantong dan menjadi pilihan terbaik pecinta kuliner,” ujar Serma Ririn bersama rekannya saat menikmati mie ayam Tjap 99 di Kota Malang, Senin (16/9/2024) kemarin.

“Design outlet Bakmi Tjap 99 juga sangat nyaman, simple dan minimalis menunjang kenyamanan pengunjung menikmati hidangan yang disajikan,” kata Ririn.

Diketahui, bahwa Bakmi Tjap 99 buka setiap hari, Senin s/d Minggu pukul 09.00 s.d 22.00.

“Jangan dilewatkan bila berkunjung ke Malang, serasa kurang pas bila belum mencicipi Bakmi Tjap 99,” ucap Ririn.

(Johnit Sumbito)