TNI & POLRI

Cegah Virus Covid-19 Dandim 0503/JB dan Kapolrestro Jakbar Bagi-Bagi Masker di Pasar Mitra Jembatan Lima

JAKARTA, InfoMALANGNEWS.com – Polres Metro Jakarta Barat  bersama TNI Kodim 0503/JB dan aparat pemerintah kota Jakarta Barat,  mengkampanyekan penggunaan masker di Pasar Mitra Jembatan Lima Tambora, Minggu (31/01/2021).

Kampanye penggunaan masker ini dilakukan dengan menginspeksi sejumlah pedagang lalu dibagikan masker gratis.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan,  salah satu strategi yang dilakukan pihaknya dalam mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di masyarakat adalah lewat kampanye dan membagikan masker.

“Kami bersama tiga pilar melakukan kegiatan  pembagian masker karena tentunya keprihatinan kita bahwa wilayah Jakarta Covid-19 sudah menembus 1 Juta. Untuk itu, kita harus  bergandeng tangan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini salah satunya yaitu penggunaan masker yang baik dan benar,” ujar Kombes Pol Ady.

Ia mengatakan, tiga pilar akan terus mengkampanyekan cara penggunaan masker. Karena menurut kami bahwa itulah yang paling penting untuk menyelamatkan kita semua dengan memakai masker yang baik dan benar.

“Kita juga akan melakukan kampanye di Mall-mall karena kemungkinan ada masyarakat yang lupa atau tidak menggunakan masker,” kata Edy.

“Kita melihat tadi kesadaran masyarakat  sudah semakin baik dengan menggunakan masker. Untuk itu setiap hari bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” sambungnya.

Sementara itu, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan, pelaksanaan  kegiatan bagi-bagi masker terswbut, bahwasanya penyelesaian-penyelesaian Covid-19 ini tidak bisa sendiri, tetapi perlu adanya kerjasama, sehingga diharapkan bisa bersatu padu untuk sama-sama mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 dengan sampai saat ini masih belum berakhir.

Diketahui bahwa di Jakarta, Covid-19 cukup signifikan sehingga kita terus menerus sampai Covid-19 ini berakhir seperti kegiatan yang kita lakukan hari ini.

“Kepada seluruh masyarakat khususnya Jakarta Barat mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dan kita terus mengajak warga jangan berhenti untuk saling mengingatkan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang. (Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan