INFO JAKARTA

Warga Binaannya Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Cengkareng Barat Polsek Cengkareng Bersama Warga Pikul Keranada Jenasah

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com –  Bentuk kepedulian terhadap warga binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan  Cengkareng Barat Polsek Cengkareng, Aipda Nasir mengunjungi warganya yang meninggal dunia di Jl Pulo Harapan Indah RT 10 RW 10, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/7/2023).

Terlihat Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Barat, Aipda Nasir dibantu oleh warga sekitar memikul keranda warga yang meninggal untuk dikebumikan.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan,  itu merupakan wujud kepedulian dan kehadiran kami (Polri) terhadap masyarakat.

“Polri diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Hasoloan saat dikonfirmasi, Jumat (7/7/2023).

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Barat Aipda Nasir membenarkan, bahwa almarhumah merupakan salah satu warga binaannya.

“Diketahui almarhumah yanti (37) meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya,” kata Nasir saat dikonfirmasi Jumat (7/7/2023) malam

Menurut Nasir, takziyah ini  merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga dan wujud duka yang mendalam, sehingga ia berusaha menyempatkan hadir untuk silaturahmi dan memberikan semangat kepada keluarga almarhumah yang sedang berduka.

“Kami harap keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dan mengajak mendoakan almarhumah semoga ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ucapnya.

(Johnit Sumbito)