Tekan Laju Covid-19 Polsek Kalideres Bagikan 1.000 Masker pada Warga

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Slamet Riyadi bersama personel TNI Koramil 06/Kalideres dan Satpol PP Kecamatan Kalideres beserta anggota  DPRD DKI  Abdul Azis Muslim membagikan 1.000 masker kepada warga.

Adapun kegiatan “Jakarta Bermasker” tersebut, sebanyak 500masker dibahika kepada masyarakat dan security, sedangkan yang 500 masker dibagikan kepada warga pengguna jalan maupun warga masyarakat yang berjualan di sepanjang jalan Perumahan  Kalideres Permai.

“Total 1.000 masker yang kita bagikan,” kata Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi, Selasa (9/2/2021).

Selain pembagian masker, kata Slamet, ia juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) agar warga masyarakat tetap memperhatikan Prokes 3M mencegah laju penyebaran Virus Covid-19, yakni Mencuci tangan dengan air yang  mengalir, Memakai masker dan Menjaga jarak serta tidak berkerumun dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai kontrol dan atensi pimpinan guna menekan penularan Covid-19, serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (John)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *