Dandim 0503/JB Bersama Kapolres dan Walikota Jakarta Barat Pantau Vaksinasi Covid-19 Nakes

Spread the love

 

JAKARTA, InfoMALANGNEWS.com – Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki bersama Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto dan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol, Ady Wibowo memantau dilaksanakannya Vaksinasi Covid-19 Tahun 2021 di Puskesmas Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan tersebut, melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Cengkareng, guna mengedukasi masyarakat agar tidak takut terhadap Vaksin Covid-19. Selain itu, masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Salah satunya adalah menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto menyampaikan,  terima kasih kepada Bapak dan ibu yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Karena kegiatan tersebut adalah merupakan upaya Pencegahan dan Pengendalian lajunya Covid-19.

Adapun dilaksanakannya Vaksinasi tersebut, adalah merupakan Program Pemerintah yang sudah dimulai sejak tanggal 14 Januari 2021 lalu, hingga saat ini masih berlangsung Vaksinasi untuk tenaga kesehatan (Nakes).

“Di Jakarta Barat ada beberapa tempat dalam pelaksanaan Vaksin, mudah – mudahan dapat berjalan dengan baik dan  dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan TNI dan Polri,” ujar Uus Kuswanto.

“Mari sama-sama kita berjuang untuk mensosialisasikan Penanganan Covid-19. Karena ini menjadi tanggung jawab kita semua, jangan khawatir dan jangan takut, saya yakin bahwa Vaksin ini aman. Gerakan 3M juga merupakan kunci untuk Penanganan Covid-19,” jelasnya.

Sementara Dandim 0503/JB Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki berharap, masyarakat untuk tidak takut atas Vaksin yang akan diberikan dan percayakan penuh kepada pemerintah.

“Masyarakat tidak perlu takut atas Vaksinasi Covid-19 ini, karena adanya vaksin tersebut dapat membantu menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia, Khususnya DKI Jakarta,” ujar Dadang. (Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *