Pasca Insiden Penembakan Tragis, Area Gedung RM Cafe Sepi

Spread the love

 

JAKARTA, INFOMAKANGNEWS.com – Raja Murah (RM) Cafe di Jalan Autee Ring Road, Cengkareng Jakarta Barat, kondisinya saat ini, Jumat (26/2/2021) pukul 16.00 WIB keberadaannya terlihat sepi.

Tidak ada satupun petugas dari personil TNI maupun Polri yang berjaga ditempat terjadinya insiden tragis penembakan yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 1 orang luka, pada Kamis (25/2/2021) kemarin.

Dari pantauan dilokasi, gedung RM Cafe tersebut, terlihat sudah dipasang pengumuman oleh Perugas Satpol PP Walikota Jakarta Barat, terkait penutupan kegiatan usaha dan garis police land.

“Tadi pagi kira-kira jam 09.00 WIB ramai, banyak petugas Trantib, mungkin lagi nyegel gedung cafe itu,” ujar salah seorang pedagang.

Adapun RM Cafe tersebut, tempat terjadinya insiden penembakan yang dilakukan oleh Brigadir Cornelius Siahaan yang merupakan anggota Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang mengamibatkan, 3 orang tewas, 1 orang diantaranya anggota TNI, 2 orang sipil dan 1 orang luka-luka.

Ketiga orang korban meninggal dunia diantaranya Nama : Pratu Martinus Kardo Rizky Sinurat (anggota TNI) selaku keamanan RM Cafe, Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy/ Waiter), Manik (Kasir RM Cafe) dan Hutapea Manager RM kafe korban luka-luka.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.