TNI & POLRI

Jum’at Berkah, Koramil 04 Cengkareng Gelontorkan Paket Sembako pada Warga

 

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat pada Jum’at berkah mengelontorkan paket sembako di dua titik wilayah binaannya di Jalan Paternakan RT 05/04, Kelurahan Kapuk dan di Jalan Cendrawasih III RT 05/06, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, pelaksanaan Jum’at berkah di Kelurahan Kapuk di lakasanakan oleh Babinsa Serma Mohamad Jaelani dengan membagikan paket sembaki kepada 2 orang Kaum Dhuafa.

“Kedua Kaum Dhuafa itu bermukim di Jalan Kapuk Poglar RT 05/ 004,” kata Moerdoko,” Jumat (26/2/2021).

Sementara untuk di Jalan Cendrawasih III RT 05/06 Kelurahan Cengkareng Barat, pembagian paket sembako dilakukan oleh Babinsa Serda Didin dengan membagikan paket sembako kepada 3 warga salah satunya Marbot Masjid As Salam.

“Paket sembako yang dibagikan berupa sembako yang berisikan Beras 5 liter, Indomie 10 Pcs, Gula 1kg, Minyak 1 liter, Teh 1 Kotak dan Masker 2 Pcs,” jelasnya.

Membagikan sembako pada Jumar berkah in, kata Moerdoko, merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga binaannya yang terdampak Covid-19. Kepedulian ini sesuai atensi Dandim 0503 Jakarta Barat. Dia mengharapkan kepada seluruh warga untuk tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sehari-harinya.

Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban warga yang benar-benar membutuhkan di masa pandemi covid-19 saat ini,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan