TNI & POLRI

Wagub Jatim Tinjau Pelaksanaan Program TMMD 110 di Bojonegoro

OJONEGORO, INFOMALANGNEWS.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah beserta Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto, melakukan peninjauan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110, yang akan berlanhsung di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Saat melakukan peninnjauan di lokasi TMMD 110, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, menyampaikan terkait peta letak pembangunan jalan, jembatan dan rencana perbaikan rumah penduduk melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau Aladin (Atap Lantai dan Dinding) hingga renovasi gedung Sekolah Dasar.

“Program TMMD 110 yang dipelopori insan TNI ini saya rasa sangat baik, terutama dalam pembangunan wilayah terisolir,” ujar Emil, Selasa (02/03/2021).E

Emil juga menyebutkan, bahwa program TMMD 110 ini sangat baik, terutama adanya proses gotong-royong yang dipelopori oleh insan Personel dari TNI. Yang mana benar-benar sangat membantu program pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan