TNI & POLRI

Jum’at Berkah, Koramil 04/CK Cengkareng Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

JAKARTA, INFOMAKANGNEWS.com – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat melaksanakan “Jum’at Berkah” sebagai bentuk rasa kependulian terhadap warga binaannya, Jum’at (12/3/3/2021).

Jum’at Berkah yang di laksanakan Koramil 04 Cengkareng difokuskan terhadap warga yang membutuhkan di Kampung Kerawang RT 19 RW 012, Kellurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng-Jakarta Barat.

Danramil 04/CK Cengkareng Kapten Edy Moerdoko menjelaskan, kegiatan Jum’at Berkah tersebut rutin laksanakan, karena kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Jum’at Berkah kami laksanakan dengan berpindah-pindah titik sasaran agar apa yang kami berikan tepat sasaran ke warga yang benar-benar membutuhkan,” jelas Moerdoko dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan hari ini, kata Moerdoko, Babinsa Serda Eko Setiawan yang langsung membagikan paket sembako tersebut dengan cara mandatangi warga Kaum Dhufa.

“Kami sangat berharap agar seluruh warga binaan kami untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan membantu kami dalam menekan angka penyebaran covid-19 ini,” ujarnya.

Adapun paket sembako yang di serahkan secara langsung ke warga yang berhak menerima, sebanyak 10 paket ke Kaum Dhuafa, masing-masing berisikan, Beras 5 liter, Indomie 10 Pcs, Gula 1 kg, baju Kaos 2 pcs, Teh 1 Kotak, Masker 2 Pcs, Susu 1 Kaleng, Sarden 1 Kaleng dan biskuit roma 1 Pcs.

Sementara Maria (Dhuafa) yang menerima paket sembako, ia sangat berterima kasih kepada Koramil 04 Cengkareng kaum Dhuafa.

“Semoga kepedulian yang di berikan TNI khususnya Koramil 04 Cengkareng kepada kami ini menjadi suatu keberkahan.” Kata Mira.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan