Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Olahraga Gowes Bersama

PONTINAK, INFOMALANGNEWS.com – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan olahraga gowes bersama. Olahraga ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan bersepeda di sekitar Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Selain Pangdam, kegiatan bersepeda santai kali ini diikuti Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Kajati Kalbar, DR Masyhudi, Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Agus Chusaini.

Disamping para pejabat tersebut, kegiatan bersepeda ini juga diikuti para personel dari Kodam XII/Tpr (Tanjungpura Cycling Club), Polda Kalbar, ASN Kota Pontianak dan para pegawai Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Barat.

Gowes kali ini mengambil start dan finish di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar. Menempuh route Kantor Perwakilan BI Kalbar sampai dengan Qubu Resort dan kembali di Kantor Perwakilan BI Kalbar dengan jarak kurang lebih 10 Kilometer.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi menjelaskan, olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh terutama meningkatkan imun dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan gowes bersama ini juga dalam rangka memupuk kebersamaan, selain menjaga badan sehat, olahraga bersama ini juga sebagai upaya menjaga hubungan silaturahmi,” terang Letkol Kav Edi Supriyadi. (Red)

Editor” Johnit. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *