TNI & POLRI

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Bakti Sosial

KALBAR, INFOMALANGNEWS.com – Personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan Bakti Sosial kepada Warga yang tidak mampu di sekitaran Asrama Kompi Senapan C Semitau, Kalimantan Barat.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Mayonif 642/Kps, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (13/6/2021).

Danyon mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh personel Kompi Senapan C Yonif 642/Kps dipimpin oleh Serka Dadang melaksanakan Bakti Sosial kepada Warga yang tidak mampu di sekitaran asrama Kompi senapan C yonif 642/Kps.

“Kegiatan tersebut mewujudkan rasa kepedulian kami terhadap warga yang tidak mampu tersebut, dan juga mempererat tali silahturahmi kepada warga sekitaran Asrama Kompi Senapan C Yonif 642/Kps, dan tidak lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan”, ujar Danyon.

Ditempat terpisah, Darno (64), sangat berterima kasih kepada Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang telah memberi bantuan sosial kepada warga sekitaran Asrama Kompi.

“Kami sangat – sangat berterimakasih kepada Bapak – bapak TNI khususnya Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang telah bersedia memberikan Bantuan kepada kami”, ujar Darno.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan