METROPOLITAN

Tekan Covid-19, Danramil 04/CK Bersama Personel Gabungan Bagikan Masker

JAKARTA, INFOMAKANGNEWS.com – Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Serka Manalu dan Sertu Marjuki bersama 3 personil Satpol PP dan 1 personil security pasar memberikan  imbauan terkait protokol kesehatan (prokes) guna menerapkan PPKM di PD Pasar Jaya Cengkareng, Jalan Bangun Nusa, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Senin (22/3/21).

Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat Kapten Edy Moerdoko menyampaikan,  bahwa penerapan PPKM di fokuskan di sentra ekonomi yang terus dilakukan.

“Imbauan terhadap pengunjung dan pedagang pasar serta masyarakat terus kami lakukan siang dan malam guna menekan angka penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah binaan kami,” Ujar Kapten Edy Moerdoko.

Ia juga mengatakan, imbauan ini, pihaknya mengatensikan Babinsa untuk membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang serta warga yang tidak menggunakan masker.

“Kami berupaya semaksimal mungkin dalam menerapkan PPKM sesuai instruksi Komando atas, Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP,” pungkas Moerdoko. (John)

Tinggalkan Balasan