Danramil 04/CK Bersama Wakapolsek Cengkareng Pimpin Pengamanan Jumat Agung dan Paskah

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/ Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko bersama Waka Polsek Cengkareng, AKP Eko Amperanto memimpin pengamanan ibadah Jumat Agung di Gereja Santo Matias Rosul, Jalan Taman Kosambi Barat, Blok A Ext 1 No. 120, RW 015, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jum’at  (2/4/2021).

Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan,  dalam Rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Jumat Agung dan Paskah.

Dalama pengamanan ini pihaknya, bersama jajaran Kepolisian Sektor Cengkareng terus melakukan pemantauan di Gereja-gereja guna memastikan amannya jemaat kristiani saat sedang menjalankan ibadah Jumat Agung (wafatnta Isa Almasih).

“Kami melakukan pemantauan dalam rangka memberikan pengamanan dalam kegiatan ibadah Paskah Jum’at Agung,” kata Danramil.

“Pengamanan yang dilakukan dengan personil gabungan dari jajaran Polsek Cengkareng, Satpol PP Kecamatan Cengkareng dan Pamdal (Scurity) Gereja,” pungkas Moerdoko.

(Johnit Sumbito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.