Kotori Bulan Suci, Polisi Bubarkan Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Kota Bambu

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Maraknya Aksi Tawuran di bulan ramadhan kembali terjadi, kini aksi Tawuran terjadi di jalan Kota Bambu Utara 1, Palmerah,  Jakarta Barat pada pukul 23.30 WIB, Senin (26/4/2021).

Tawuran antar kelompok tersebut, mereka menggunakan petasan kembang api sehingga menyebabkan sebuah Toko perlengkapan balita terbakar.

Aksi kambuhan tersebut tidak meluas, lantaran petugas kepolisian dari Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek palmerah cepat tiba dilokasi untuk melakukan pembubaran.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, aksi tawuran 2 Kelompok Remaja tersebut terjadi di antara perbatasan Kota bambu dengan Jatipulo Palmerah Jakarta Barat.

“Pihaknya Setelah mendapat kan informasi langsung berkoordinasi dengan polsek palmerah dan dinas terkait untuk bergerak membubarkan tawuran tersebut,” ujar Arsya, Selasa (27/4/2021).

Beruntung aksi tawuran tersebut tidak sempat meluas dan tidak memakan korban jiwa do karenakan Unit Jatanras dibawah pimpinan Kasubnit Jatanras cepat mendatangi lokasi kejadian.

Aksi tawuran dua kelompok saling serang, para remaja menggunakan berbagai macam senjata tajam dan melempar batu dan botol beling, Bahkan salah satu kelompok pelaku juga menyerang dengan petasan kembang api yang mengakibatkan sebuah toko perlengkapan balita ditengah permukiman terbakar.

Beruntung berkat kesigapan anggota dibantu warga satu toko yang terbakar berhasil di padamkan dengan menggunakan air dan peralatan seadanya sehingga api tidak merambat ke bahan bangunan lainnya.

Aksi tawuran yang terjadi membuat masyarakat sudah sangat resah dan terganggu apa lagi saat ini merupakan bulan suci ramadhan rekan dan saudara kita umat muslim sedang menjalankan ibadah menuju hari kemenangan.

Arsya berharap jika ada kejadian serupa agar jangan ragu untuk melaporkan ke pihak Kepolisan terdekat.

“Paling terpenting serta hal yang menjadi perhatian kita semua harus bisa perduli dengan lingkungan demi ketentraman bersama,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

 

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.