Berkah, Ultah Daeng Amran Bersama Bhante Body Dirayakan Romo Asun di Wihara Hemadhiro Mettavati 

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kunjungan Silaturahmi Ketua Media Center Koramil 04/CK Kodim 0503/JB, Daeng Amran di Vihara Hemadhiro Mettavati di Jalan Raya Kapuk RT 11/01, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu, 17 April 2021 kemarin membawa hikmah dan berkah yang sangat berkesan lantaran tengah bertemu salah satu Bhiksu (Bhante) Body yang juga berasal dari Makassar, Sulaweai Selatan.

Tak disangka dalam pertemuannya melalui silaturhmi di Wihara bertemu Bhante Body ternyata berasal dari Makassar, kebetulan di bulan yang sama April suatu bulan ulang tahunnya.

“Bhante Khanit Sannano Darmawan selaku Sekjen Walubi dan Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati, Romo Asun yang mengetahui bahwa Bhante Body dan Daeng Amran yang sama-sama berasal dari Makassar dan juga bersamaan ulang tahun, maka Bhante Khanit dan Romo Asun sepakat merayakan ultah Bhante Body dan Daeng Amran di laksanakan hari Minggu, 18 April 2021,” kata Daeng Amran.

Lanjut Metua Media Center Koramil 04 Cengkareng Modim 0503 Jakarta Barat Daeng Amran, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhante Khanit, Romo Asun, Bhante Body dan 11 Bhiksu serta para Jemaat yang hadir bersama-sama memberikan do’a nya di Ultanya tersebut.

“Ini merupakan satu penghormatan dan penghargaan yang luar biasa besar bagi saya di usia genap 54 tahun ini, dan semoga do’a-do’a tersebut mendapat Ridho Allah SWT (Tuhan Yang Maha Kuasa),” ucapnya.

Sementara Bhante Khanit mendoakan di Ulang Tahun Bhante Body yang ke 48 dan Daeng Amran ke 54 kiranya Ruhan memberika kesehatan, panjang umur dan damai sejahtera.

“Semoga di ulang tahunya Bhante Body bisa mengambil keputusan yang mana duniawi, dan yang mana bukan duniawi, agar bisa meraih kesempurnaan begitupun Daeng Amran semoga urusan, Rezki di lancarkan dan di panjangkan umur, ujar Bhante Kanit kepada wartawan.

Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun menyampaikan, di Ulang Tahun Bhante Body hari ini sekaligus kita rayakan pula Ultah Saudara kita yakni Ketua Media Center Koramil 04/ Cengkareng, Kodim 0503/Jakarta Barat, Daeng Amran. Karena ini benar-benar Jodoh.

“Ini benar-benar Jodoh yang mana Bhante Body berasal dari Makassar begitupun daeng Amran yang juga dari Makassar serta ulta nya pun sama dan ini baru terjadi sehingga saya dan Bhante Khanit bersama Jemaat Vihara ini merayakan ulta mereka berdua meskipun acara perayaannya sederhana karena masih dalam situasi covid-19. Dan perayaan pun kami lakukan dengan menerapkan protokol Kesehatan,” kata Romo Asun.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *