INFO JAKARTA

Buka Bersama Wartawan Online, Ketua MIO Indonesia Jakbar Bentuk Pengurus

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Media Independen Online Indonesia (MIOI) Jakarta Barat, mengadakan buka bersama (buber) bersama sejumlah wartawan dari berbagai media online yang tergabung di MIOI.

Acara tersebut, dilaksanakan di Kantor Sekertariat MIOI di Komplek Duta Mas Blok F9 No. 1/3, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (25/04/2021).

Ketua MIOI Jakarta Barat Yadi Taryadi (Cun Cun) mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan bentuk silaturahmi antara Anggota dan wartawan media onlini yang tergabung dalam MIOI dan sekaligus menyusun struktur kepengurusan untuk program jangka pendekĀ  dan jangka panjang berikut visi misi organisasi MIOI Jakarta Barat.

“Organisasi MIOI ini dibentuk untuk menjaga kredibilitas Fungsi Media yang akurat serta Objektif dalam pemberitaan,” Kata Cun Cun.

Sementara Pemimpin Redaksi Buser Bhayangkara 74 Gunawan mengapresiasi dengan dibentuknya struktur kepengurusan MIOI di Jakarta Barat, “Semoga dengan adanya organisasi MIOI ini pengusaha media dapat sejahtera serta mampu mengembangkan Media yang lebih baik kedepanbya,” ucapnya.

“Tetap solid serta Kompak dalam menjalankan profesi dan sesuai kaidah-kaidah Jurnalis untuk para wartawan media yang tergabung dalam MIOI,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

 

Tinggalkan Balasan