MC Koramil 04 Cengkareng Akan Santuni Anak Yatim, Vihara Hemadhiro Mettavati Gelontorkan Paket Sembako

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com -Media Center Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat berencana akan menggelar bakti sosial (Baksos) santuni anak yatim yang akan dilaksanakan pada Minggu 2 Mei 2021 mendatang.

Kegiatan tersebut didukung Danramil 04 Cengkareng dan dukungan dari barbagai pihak. Dalam kesempatan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya anak yatim di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Metavatti Romo Asun, sebagai salah satu Donatur, menyerahkan sejumlah paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Romo Asun didampingi Bhante Body kepada ketua Media Center (MC) Koramil 04 Cengkareng di halaman Makoramil 04 Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (25/4/2021).

Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun mengatakan, pihaknya menyerahkan 50 paket sembako ke Media Center Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat untuk tersebut, untuk disalurkan kepada anak yatim yang akan dilaksanakan pada Minggu 2 Mei 2021 mendatang.

“Kita serahkan paket sembako untuk disalurkan kepada pihak-pihak yang saat ini sangat membutuhkan biar dengan bantuan ini bisa meringankan mereka (anak yatim),” kata Romo Asun saat dikonfirmasi, Minggu (25/2/2021).

Romo Asun juga berharap, bahwa di musibah nasional (Covid-19) tersebut supaya segera berakhir agar masyarakat bisa hidup normal kembali.

“Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar masyarakat bisa hidup normal kembali sehingga merasakan damai sejahtera,” jelasnya.

Jajaran Pengurus Media Center Koramil 04 Cengkareng bersama Ketua Yayasan Vihara Hemathiro Mettavati, Romo Asun, Minggu (25/4).

Sementara ketua Media Center Koramil 04 Cengkareng Amran Muktar menyampaikan,bahwa terimakasih atas bantuan paket sembako yang sudah diserahkan oleh Vihara Hemadhiro Mettavati yang nantinya kemudian untuk disalurkan kepada anak yatim.

“Semoga kerja sama kami dengan pihak-pihak Donatur kedepanya terus terjaga, dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” terangnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *