METROPOLITAN

Jambret Beraski di Kembangan Dikormas

JAKARTA, infomalangnews.com – Jambret berinisial BDS (25) usai melancarkan aksinya di jalan Raya Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, langsung diciduk buser Polsek Kembangan, Sabtu (17/9/2022).

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan, kejadian itu terjadi pada hari Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 14. 00 WIB.

“Pelaku berjumlah 2 orang namun yang berhasil diamankan 1 orang berinisial BDS (25) dan rekannya lainnya masih buron sedang dalam pengejaran petugas,” ujar Taufik saat dikonfrimasi, Senin (19/9/2022).

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah menjelaskan, korban diketahui bernama Natasya (13) sedang jalan kaki hendak membeli buah untuk temannya.

Tiba-tiba korban didatangi oleh 2 orang yang tidak dikenal (OTK) mengendarai sepeda motor kemudian merampas hp milik korban jenis iphone XR.

“Pelaku langsung kabur kearah jalan pemancingan 1 namun aksi pelarian pelaku berakhir oleh warga sekitar,” terang Ubaidillah.

Pelaku sempat di keroyok massa (Kormas) oleh warga sekitar namun berhasil segera diamankan oleh anggota buser dari unit Reskrim Polsek Kembangan yang sedang melaksanakan patroli kewilayahan.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Kembangan, sementara rekannya berhasil meloloskan diri dan sedang dalam pengejaran oleh petugas,” ujar kapolsek.

Akibat perbuatan kriminalnya, pelaku diganjar pasal 365 Kuhpidana.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan