Jelang Agenda Santunan Anak Yatim, Tim Anggota Media Center Koramil 04 Cengkareng Salurkan Paket Sembako Kaum Dhuafa

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Menjelang agenda bakti sosial (Baksos) yang akan dilaksanakan sore hari ini tanggal 2 Mei 2021, Media Center (MC) Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat mengadakan santunan terhadap kaum Dhuafa di 6 kelurahan se-Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Kegiatan Basis bertepatan pada Bulan suci Ramadhan tersebut, didukung oleh Danramil 04/Cengkareng Kapten CPL Edi Moerdoko, bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sementara Amran Mukhtar selaku Ketua Media Center Koramil 04 Cengkareng mengatakan, pihaknya menyediakan 50 paket Sembako dan uang tunai untuk disalurkan kepada yang berhak menerima.

“Kita serahkan paket Sembako untuk saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan,” kata Daenk Amran, Minggu (2/5 2021).

Amran menjelaskan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Media Center Koramil 04 Cengkareng kepada masyarakat di tengah musibah nasional Covid-19. Dengan mengikuti protokol kesehatan, bantuan diserahkan secara door to door kepada penerima.
Ia juga berharap, pandemi segera berakhir, agar masyarakat bisa hidup normal kembali. “Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, agar masyarakat bisa hidup normal kembali,” jelasnya.

Diketahui, Media Center Koramil 04 Cengkareng adalah wadah para jurnalis dari 16 media online dan TV streaming. Di hari yang sama mereka juga akan menyelenggarakan buka puasa bersama dan santunan anak Yatim di Mako Koramil 04 Cengkareng.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *