TNI Laksanakan Temu Ranah ke Gereja Bethlehem Papua

Spread the love

PAPUA, INFOMALANGNEWS.com – Satgas Yonif 131/Brs melaksanakan kunjungan temu ramah ke Gereja Bethlehem di Jalan Tulip Kampung Sanggaria Distrik Arso Barat Papua pada Minggu, (14/3/2021).

Kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Danpos Kout Satgas Yonif 131/Braja Sakti Letda CKM Wahyu beserta prajurit Satgas Yonif 131/Brs.

“Kunjungan temu ramah kami ke Gereja Bethlehem sekaligus memperkenalkan diri kami kepada Pendeta Gereja dan seluruh pengurus jemaat gereja. Puji Tuhan masyarakat menyambut baik kedatangan dari Tim Satgas Yonif 131/Brs”, ujar Danpos Letda CKM Wahyu.

Pada kesempatan yang sama, Pdt Debi Watimena, menyampaikan ucapkan selamat datang kepada seluruh personel Yonif 131/Brs di Papua khususnya di Distrik Arso Barat dan berharap personel Satgas 131/Brs dapat ikut melaksanakan ibadah dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya bersama masyarakat.

Wadansatgas Yonif 131/Brs, Mayor Inf Ahmad Muzani menyampaikan, bahwa kegiatan ini berlangsung disemua pos jajaran Satgas Yonif 131/Brs.

“Kami harapkan terciptanya toleransi dalam kehidupan umat beragama sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat,” harap Mayor Inf Ahmad Muzani.

Sumber: Pen Satgas Yonif 131/Brs

Editor: Johnit Sumbito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.