Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kunjungi Gerai Vaksinasi Covid-19 di Kalideres

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kasubdit gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri siregal didampingi Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengunjungi Gerai Vaksin di wilayah Kalideres Jakarta Barat, Senin (28/6/2021).

Gerai Vaksinasi Covid-19 tersebut bertempat di posko vaksinasi polda metro jaya gedung serba guna citra 2 extension rw 20 kel pengaduan Kalideres Jakarta Barat

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan Situmorang mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan kegiatan Optimalisasi gerai vaksinasi di wilayah Kalideres Jakarta Barat.

“Untuk diwilayah Kalideres gerai vaksinasi terdapat di gedung serba guna citra 2 extension rw 20 kel pengaduan Kalideres Jakarta Barat,” ucap AKP Hasoloan Situmorang saat dikonfrimasi dilokasi, Senin (28/6/2021).

Hasoloan menjelaskan, saat ini diwilayah Kalideres kami memiliki Gerai Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di gedung serba guna citra 2 Extension RW 20 Kelurahan Pengaduan, Kecanatan Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mengunjungi gerai vaksinasi yang sudah disediakan

“Hari ini yang sudah terdata ada sekitar 500 orang yang akan mengikuti vaksinasi di gerai yang bertempat di gedung serba guna Citra 2 Extension RW 20 Kekurahan Pengaduan,” ucap Hasoloan.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolsek juga mangajak masyarakat untuk memaatuhi protokol kesehatan dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Ingat saat ini Jakarta Sedang darurat Covid-19 Lonjakan Covid-19 semakin meningkat dijakarta oleh karena itu kami mengajak untuk masyarakat Disipin protokol kesehatan untuk Indonesia sehat dari Covid-19,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *