Pemberlakuan PPKM Darurat Hari ke 5, Jalan Daan Mogot Lenggang

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com –  Pemberlakuan PPKM Darurat masuk hari ke 5 situasai Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat masih terlihat lengang.

Dari pantauan INFOMALANGNEWS.com Rabu (7/7/2021) di Jalan Daan Mogot Cengkareng hanya terlihat beberapa kendaraan roda dua dan empat maupun kendaraan kontener yang melintas.

Abdul salah satu sopir sebuah mobil box menyebutkan, dia tetap beroperasi karena perusahaan tempat bekerja hanya jasa pengiriman alat kesehatan (Alkes).

“Saya tetap masuk kerja, karena perushaan tempat saya kerja tetap buka. Ini kan cuma antar alat-alat kesehatan saja,” ujar Abdul kepada INFOMALANGNEWS.com di kawasan Jalan Daan Mogot Cengkareng, Jakarta Barat.

Terkait penyekatan yang dilakukan oleh aparat TNI-Polri pada masa diberlamukannya PPKM Darurat, dirinya sering distop Polisi dan TNI, namun tetap lolos karena dilengkapi surat jalan resmi dari perusahaan.

“Ya boleh-boleh saja pemerintah melarang dan membatasi amtifitas masyarakat, tapi jangan dibuat mencekam Jakarta ini. Seperti dilokasi penyekatan Jalan Daan Mogot, Kalideres disitu ada 2 mobil tank TNl dan water canon jadi situasinya seperti gak aman,” kata Abdul.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *