Sehari 200 Orang Tervaksinasi di Gerai vaksin Presisi Polsek Tanjung Duren

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Gerai Vaksin presisi Polsek Tanjung Duren di apartemen menara Latumenten Jelambar Baru, Grogol Petamburan Jakarta Barat berhasil mevaksin covod-19 200 orang dalam sehari, Selasa (6/7/2021).

Sebanyak 200 orang tersebut telah tervaksinasi dan memenuhi persyaratan dari 208 warga yang hadir.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, gerai vaksin presisi di apartemen menara Latumenten Jelambar Baru Grogol Petamburan Jakarta Barat di sambut positif dari masyarakat sekitar.

“Hari ini pihaknya telah terdata sebanyak 200 orang yang telah tervaksinasi memenuhi syarat dari 208 warga yang hadir,” ucap Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfrimasi, Selasa (6/7/2021).

Dirinya menjelaskan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan guna mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah.

Bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi cukup datang dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), kemudian mengisi form dan mengikuti rangkaian test kesehatan untuk dilakukan vaksin.

“Vaksin tersebut Gratis tidak dipungut biaya,” ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi agar tetap mentaati peraturan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan 3 M yakni Mencuci tangan, menjaga jarak dan Menggunakan masker, pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.