Pemberlakuan PPKM Darurat, Akibatkan PD Pasar Jaya Cengkareng Sepi Pedagang Menjerit

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai pada tanggal 3-20 Juli 2021, juga berdampak pada PD Pasar Jaya, di Jalan Bangun Nusa, Cengkareng, Jakarta Barat tutup lebih awal.

Kepala PD Pasar Jaya Cengkareng Mangasi Panjaitan ketika dikonfirmasi Senin (5/7/2021) kemarin membenarkan, bahwa dengan diberlakukannya PPKM Darurat oleh pemerintah, keberadaan pasar pun harus tutup lebih awal.

“PD Pasar Jaya Cengkareng kami tutup pada jam 13.00 WIB, ini sesuai keputusan Gubernur dan sudah berjalan mulai hari ini, Senin tanggal 5 Juli 2021,” jelas Mangasi melalui pasan singkat whatsAppnya.

Sementara Naya salah satu pedagang membenarkan bahwa PD Pasar Jaya setelah adanya pemberlakuan PPKM Darurat keadaannya lebih parah dibanding pemberlakuan sebelumnya (PSBB) bersekala Mikro.

“Sudahlah, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan untuk rakyat kecil. Saya berharap pemerintah harus mengambil sikap percepatan pemulihan ekonomi biar orang kecil tidak kelaparan,” ujar Naya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.