Kapolsek Cilincing Tinjau Vaksin Presisi Covid-19 di Balai Warga Kampung Rawa Malang 

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kapolsek Cilincing, Polres Metro Jakarta Utara Komisaris Polisi H. Slamet Riyadi meninjau langsung kegiatan kegiatan vaksin Presisi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Warga Kampung Rawa Malang RT 007/010, Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/7/2021).

Guna mensukseskan program pemerintah, kegiatan vaksinasi presisi Covid-19 tersebut, Polsek Cilincing  melibatkan Dokter Kesehatan dari Polres Metro Jakarta Utara. Sementara Bripka Rendy sebagai penanggung jawab dilokasi.

Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sebetulnya untuk target jumlah penerima vaksin adalah 200 orang, dan diberikan ke warga Kampung Rawa Malang, Semper Timur.

“Dari hasil vaksinasi, untuk pendaftar ada 131 orang, tervaksin 122 orang, gagal tervaksin ada 4 orang, yang tidak hadir ada 5 orang,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Polres Metro Jakarta Utara menyiapkan 4 orang tenaga medis.

“Untuk 4 tenaga medis itu dari Polres Metro Jakarta Utara dan dibawah pimpinan Bripka Rendy, sedangkan vaksin sendiri yang dipergunakan adalah Sinovac,” jelasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *